Jualan Pulsa, Usaha Modal Kecil untuk Pelajar dan Mahasiswa

Ada beberapa alasan kenapa usaha jualan pulsa merupakan usaha yang bagus bagi mahasiswa dan pelajar

1. Jaringan anak sekolah dan mahasiswa itu luas
Jaringan anak sekolah atau mahasiswa yang masih dalam lingkup pendidikan merupakan target market yang bagus untuk usaha jenis ini, bahkan tanpa adanya konter tetap sekalipun keuntungan bersih perhari dapat mencapai 50 ribuan.

2. Murah dan mudah untuk memulai

Belakangan banyak agen pulsa yang membuka peluang pada masyarakat ntuk ikut ambil bagian dalam memasyarakatkan pulsa ini (>,</ bahasa yang terlalu keren) tentuna dengan imbalan penjualan yang terbilang menggiurkan, keuntungan satu kali tranksaksi adalah sekitar 1000 rupiah lebih. Kegiatan pemasaran pun masih tergolong primitif disini, karena target market sudah terbentuk (temen-temen sekelas lah) kita hanya perlu memulainya dan sedikit berbincang.

sample :"Coy gw jualan pulsa ni, lu bolehlah beli kalo mau"
keesokan harinya hampir semua kelas tau siapa yang jualan pulsa karena kekuatan mulut kemulut ini begitu dahsyat di dunia pendidikan bahkan untuk anak pemalu sekalipun.

3. Pulsa merupakan kebutuhan pokok di masa sekarang ini
Pulsa di jaman ini hampir seperti nasi apa lagi budaya remaja (teman-teman sekolah) lebih cenderung untuk saling berbagi cerita walau itu hanya sekdar lelucon belaka.

Ketika mereka berkata "dikelas udah banyak yang jualan" apa yang harus kita lakukan?
Jadi kita harus berdiam diri dan bilang wow gitu? salah berat, saudara bilang semua bisa berjualan tapi pengusaha adalah mentalitas untuk bertahan, lakukan dan bertahan. Walau di bombardir dengan banyaknya penjual pulsa dijalanan sekalipun atas dasar kebutuhan mendadak, rasa keterikatan pertemanan saya katakan target market takkan pernah habis bahkan bisa berkembang.

sampel: "guys pulsaku abis beli di mana ya, hari minggu gini?"
"eh temenku ada yang jualan deh kayaknya coba gw sms in dulu ya"
terus berkembang deh target pasar baru


Keuntungan?
boleh dibilang keuntungan ini tidak hanya materi bahkan jaringan. Jika nanti kita mempunyai ide untuk berjualan jasa atau benda dalam rangka ekspansi usaha mereka akan tahu dan geger. Bahkan bagi anda yang sekedar coba-coba ini dapat bermanfaat bagi pertumbuhan keuangan pribadi. Bagi pemalu ini saatnya kamu mulai dikenal, bagi mereka yang mempunyai visi yang sama dengan saya kamu mulai dikenal sebagai pengusaha muda dan menjadi perbincangan ibu-ibu tetangga untuk membangkitkan semangat anaknya. "nah lo kita menjadi contoh".

Jurus maut pemasaran hebat sedikit akal-akalan::
"mulailah mengirim sms lucu, gokil agar di reply. Tujuannya biar pulsa temenmu cepet habis"
hahahahaha ::tertawa gaya setan::

Artikel ini dibuat oleh empunya blog dengan susah payah jadi mohon copi pastenya dengan mencantumkan link. :D hahaha salam semangat usaha selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menjadi bagian dari orang-orang sukses lainnya, mari kita awali. Secepat kita memulai pasti secepat itu pula kita akan mengerti hasilnya, silahkan pergunakan kolom ini untuk berkomentar dan berinteraksi >.</ salam